Selasa, 10 Mei 2011

BUMI KRESNA

      Bumi Kresna merupakan suatu tempat di ujung selatan Kota Bandung dimana calon dan insan clandestine dididik, dilatih, ditempa untuk menjadi sosok-sosok clandestine yang menjiwai kresna.
        Bukan hanya teori yang akan didapat dalam menjalani tempaan menjadi sosok insan clandestine, akan tetapi praktek yang sesuai dengan keadaan baik ideologi, sosial, budaya, ekonomi, politik serta keamanan ter-up to date. 
      Pengajaran dan pelatihan yang diberikan oleh imsam clandestine yang sangat mumpuni di bidangnya, diramu dengan suasana kekeluargaan. sehingga suasana dalam pembelajaran terasa harmonis. sistem pembelajaran teoripun menggunakan sistem modern; dengan maksud menggunakan komunikasi dua arah serta diskusi dalam menemukan dan membahas suatu teori. selain mengedepankan disiplin dalam kehidupan sehari-hari, di bumi kresna sangat mengedepankan rasa saling menghormati, care, low profil. sehingga diharapkan para calon insan Clandestine yang telah ditempa dengan jangka waktu tertentu dapat terbiasa dengan hal-hal tersebut, yang mana dapat menyatu dengan masyarakat umum.
      


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar